Tuesday , 20 November 2018 3:36
Home / Serie A / Menang, Gattuso Belum Puas Dengan Penampilan Anak Asuhnya!
Gennaro Gattuso, AC Milan, Serie A

Menang, Gattuso Belum Puas Dengan Penampilan Anak Asuhnya!

Milan –  Gennaro Gattuso mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Meski AC Milan meraih kemenangan 2-1 ketika menjamu Genoa pada laga tunda Serie A, Kamis (1/11) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Milan sempat unggul cepat lewat gol Suso ke gawang Genoa pada menit ke-4. Genoa kemudian mampu menyamakan skor menjadi imbang 1-1 di menit ke-56 karena Alessio Romagnoli melakukan gol bunuh diri.

Namun, setelah membuat gol bunuh diri. Sang kapten Milan tersebut berhasil membayar kesalahannya itu dengan mencetak gol pada menit 90+1. Romagnoli pun membawa Milan menang tipis atas Genoa dengan skor akhir 2-1.

Meskipun meraih kemenangan, Gattuso mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Sang pelatih sangat berharap jika para pemain yang ia miliki dapat menjaga konsistensi dan juga terus membaik dari waktu ke waktu.

“Saya tidak berpikir bahwa kami cukup bagus setelah unggul 1-0,” kata Gattuso.

“Kami melakukan banyak kesalahan dalam serangan balik dan tidak terlalu baik dengan umpan jauh. Untuk cara kami dalam dua laga ini, semua semua yang kami kalahkan, kami sudah bagus. Meskipun kami bisa lebih baik lagi.”

“Ini sebuah langkah maju. Sekarang kami harus tetap berada di sini. Kami tahu ini sulit, tapi semua hal yang sudah kami lalu, ini sangat penting,” tegas sang pelatih yang berharap anak asuhnya dapat menjaga konsistensi mereka di atas lapangan.

“Kami belum mencapai apa pun. Sekarang kami harus bermain sebagai tim karena kami belum melakukan hal itu. Saya senang dengan hasilnya, tapi saya tidak cukup tenang. Kami bisa lebih baik dari ini,” pungkas Gattuso.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *