Friday , 10 April 2020 19:16
Home / Premier League / Menang Lawan Southampton, Ibrahimovic Sebut Hanya Permulaan

Menang Lawan Southampton, Ibrahimovic Sebut Hanya Permulaan

Start gemilang yang dicatat Manchester United di Liga Primer Inggris membuat Zlatan Ibrahimovic optimistis bahwa musim 2016/17 bisa berakhir dengan kesuksesan besar bagi timnya.

Ibrahimovic sendiri mampu menghadirkan dampak instan bagi klub barunya di mana ia mampu mengemas tiga gol dalam dua partai pembuka Liga Primer kontra Bournemouth dan Southampton. Striker berusia 34 tahun ini pun memberi peringatan kepada para rival bahwa awal yang baik ini akan terus berlanjut.

“Saya yakin kami bisa memenangkan titel ini, saya punya ‘penglihatan’ ini. Tetapi kami harus bekerja keras dan melakukan apa pun untuk mengalahkan tim-tim lain yang berusaha mencegah kami,” ungkap Ibrahimovic seperti dilansir Sportsmole.

“Siapa pun yang mencetak gol tidak masalah, asalkan kami menang. Ya, saya sudah mencetak tiga gol di Liga Primer dan saya gembira dengan pencapaian itu, tetapi ini baru permulaan. Saya dan tim akan bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik.”

Pasukan Jose Mourinho akan kembali bertanding pada Sabtu (27/8) mendatang melawan tim promosi Hull City, yang juga mencatatkan dua kemenangan dalam dua partai pembuka.

Baca Juga

Fred, Manchester United

Rafael da Silva Sebut Mental Jadi Alasan Kuat Bagi Fred untuk Berkembang di MU

Manchester – Baru-baru ini Rafael da Silva memberikan penilaiannya terhadap Fred di skuad Manchester United. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *