Tuesday , 20 April 2021 14:47
Home / Liga Champions / Menang Tipis Atas Atalanta, Nacho Fernandez Puji Mentalitas Timnya
Nacho Fernandez, Real Madrid

Menang Tipis Atas Atalanta, Nacho Fernandez Puji Mentalitas Timnya

Madrid – Klub raksasa Ibu Kota Spanyol, Real Madrid hanya meraih kemenangan tipis kala bersua Atalanta di ajang Liga Champions. Namun Nacho Fernandez menilai kerja keras timnya itu harus tetap dihargai.

Real Madrid melakoni laga tandang dengan berkunjung ke markas Atalanta untuk menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sukses memetik kemenangan tipis dengan skor 1-0 di Gewiss Stadium.

Pada laga kali ini Atalanta harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-17. Remo Freuler mendapat kartu merah setelah melanggar Ferland Mendy.

Kendati unggul jumlah pemain Real Madrid harus menunggu hingga menit ke-86 untuk meraih kemenangan. Ferland Mendy akhirnya menjadi penentu kemenangan bagi timnya.

Unggul jumlah pemain tidak serta merta membuat Real Madrid dengan mudah membongkar pertahanan lawan. Namun, Nacho menilai kerja keras yang ditunjukkan timnya pantas mendapat apresiasi meskipun mereka hanya meraih kemenangan tipis.

“Kami hanya berhasil mencetak satu gol, itu benar,” kata Nacho.

“Kami harus memberikan banyak pujian atas apa yang dilakukan tim ini. Kami kembali ke perburuan gelar, kami menang di sini. Kami berusaha keras dan Anda harus menghargai apa yang kami lakukan,” pungkasnya.

Baca Juga

Kalahkan Porto, Thomas Tuchel Bangga Dengan Reaksi Anak Asuhnya

LONDON – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel merasa sangat bangga dengan kinerja anak buahnya, terutama untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *