Tuesday , 29 September 2020 15:12
Home / Premier League / Menang Tipis, Jurgen Klopp Akui Liverpool Dan Leeds Bermain Dengan Sangat Baik
foto: goal.com

Menang Tipis, Jurgen Klopp Akui Liverpool Dan Leeds Bermain Dengan Sangat Baik

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengapresiasi atas permainan kedua tim di pertandingan pembuka Liga Premier. Menurutnya Liverpool dan Leeds sama-sama bermain dengan sangat baik.

Sebagaimana diketahui kedua tim saling berbalas gol hingga gol ke-7 di Anfield tadi malam. Hattrick dari Mo Salah serta satu gol dari Virgil Van Dijk membuat upaya Jack Harrison, Patrick Bamford dan Mateusz Klich terasa sia-sia.

Liverpool sendri baru saja menelan kekalahan atas Arsenal di Community Shield tetapi, setelah enam minggu tidak bermain di kompetisi liga, Klopp merasa puas melihat timnya mendapatkan kemenangan 4-3 tersebut.

“Ini adalag pertandingan yang luar biasa, lawan yang luar biasa, penampilan kedua tim yang luar biasa. Tontonan yang sangat bagus, saya menyukainya,” kata Klopp kepada Sky Sports.”

“Sangat jarang anda melihat banyak gol dalam satu pertandingan; kami memiliki ruang untuk perbaikan dalam pertahanan kami tetapi itu tidak biasa untuk pertandingan pertama. Para pemain kami telah bermain beberapa hari yang lalu untuk negara mereka, jadi itu memungkinkan.”

“Ini tidak seperti mengendarai sepeda, anda bisa kehilangan sesuatu di pramusim dan butuh waktu untuk bersatu kembali. Saya sangat positif tentang permainan ini.”

“Mereka [Leeds] memaksa kami untuk membuat kesalahan, kami bisa bermain lebih baik, kami akan melakukan yang lebih baik tetapi saya sangat menyukai pertandingan melawan tim yang terorganisir dengan baik dan penuh gairah seperti Leeds.” katanya.

“Kami menggunakan keterampilan kami untuk membuat mereka bermasalah, kami bisa mencetak lebih banyak dan pada akhirnya, kami menggunakan bola mati yang menurut saya bagus.”

“Leeds akan menjalani musim yang bagus jika mereka bisa mempertahankan intensitas seperti ini dan mereka telah melakukannya di Championship.”

Liverpool akan kembali menghadapi lawan sulit pekan depan. Alisson Becker dkk akan bertandang ke Stamford Bridge di pertandingan ke-2 EPL.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *