Tuesday , 15 October 2019 17:53
Home / Serie A / Mencetak Gol Di Derbi d’Italia, Paulo Dybala Merasa Sangat Puas Dengan Kondisinya
foto: juventus.com

Mencetak Gol Di Derbi d’Italia, Paulo Dybala Merasa Sangat Puas Dengan Kondisinya

TURIN – Sempat menjadi isu besar pada jendela transfer musim panas lalu, Paulo Dybala mengakui bahwa dia lega setelah bertahan di Juventus dan mencetak gol melawan Inter pada Derby d’Italia akhir pekan kemarin.

Nama Paulo Dybala sendiri tak pernah lepas dari isu spekulasi kepindahannya dari Juvenus pada musim panas lalu.
Manchester United, Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain merupakan klub yang dikatakan sangat serius mengejar tanda tangan pemain internasional Argentina tersebut.

Namun Dybala pada akhirnya bertahan di Juventus dan memainkan peran kunci dalam kemenangan 2-1 mereka di Giuseppe Meazza.

“Musim panas lalu memang bukanlah waktu yang mudah,” pungkas Dybala kepada Corriere della Sera.

“Mendengar nama anda terhubung ke setiap tim dan setiap tempat, di mana anda tidak ingin pergi merupakan hal yang tidak baik.”

“Tapi ini adalah sepak bola, bahkan sebelum sebelum jendela transfer dibuka, saya pernah berkata:” Aku ingin bertahan di sini. ”

“Saya ingin bertahan disini, saya ingin bermain di sini dan melanjutkan karir saya di Juve. Saya pikir saya masih bisa memberi banyak kontribusi dan saya melihat sekilas itu saat melawan Inter.”

“Secara mental saya merasa beban saya sedikit terangkat. Saya yakin bahwa dengan Sarri, saya mulai bersenang-senang, bekerja, dan membuktikan kemampuan saya. Dan itulah yang saya coba lakukan.”

“Sarri dan Allegri memiliki cara bermain yang berbeda, dan bisa terlihat. Dengan Allegri kami melakukan banyak hal, tetapi saya pikir kami bermain sedikit lebih banyak menyerang dengan Sarri dan kami lebih banyak bermain bola yang lebih indah.”

“Setelah itu, tentu saja, kami harus melihat apa yang terjadi selama musim ini. Gol yang saya cetak adalah gol penting, bagi tim dan saya sendiri.”

“Mereka [Inter] tidak pernah kalah di liga dan sekarang kami adalah satu-satunya tim tak terkalahkan di Eropa.”

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *