Wednesday , 28 October 2020 0:48
Home / La Liga / Menelan Hasil Imbang, Saul Niguez Ingin Atletico Madrid Segera Move On
foto: prothomalo.com

Menelan Hasil Imbang, Saul Niguez Ingin Atletico Madrid Segera Move On

MADRID – Atletico Madrid harus menelan hasil kurang memuaskan saat bermain imbang menghadapi Athletic Bilbao tadi malam. Meskipun demikian, gelandang Saul Niguez ingin rekan-rekannya segera melupakan hasil itu dan fokus pada pertandingan berikutnya.

Sebagaimana diketahui pasukan Diego Simeone bermain imbang menghadapi Athletic Bilbao di San Mames dalam lanjutan kompetisi La Liga jornada ke-28. Sempat tertinggal oleh gol dari Iker Muniain di menit ke-37, Atletico bereaksi cepat dengan membalasnya melalui upaya Diego Costa, dua menit berselang.

Adapun Atletico Madrid akan kembali bermain di hari Kamis mendatang menghadapi Osasuna. Oleh sebab itu, Saul Niguez ingin rekan-rekannya untuk siap bertempur kembali dalam beberapa hari mendatang.

“Jadwal baru sangatlah berbeda, tetapi kami harus cepat beradaptasi.” pungkas Saul seperti dilansir Marca.

“Siapa pun yang beradaptasi yang terbaik dan tercepat akan menjadi yang paling sukses di akhir musim. Dalam kondisi new normal ini tidak ada waktu untuk berpikir panjang, tetapi kami akan bersaing.”

Hasil ini membuat Atletico Madrid tak beranjak dari posisi enam klasemen sementara La Liga. Mereka terpaut 1 poin dari Real Sociedad yang berada di posisi ke-4.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *