Monday , 13 July 2020 14:15
Home / Bundesliga / Mengaku Betah, Mehdi Benatia Jengah Dengan Pemberitaan Media
foto: dailymail.co.uk

Mengaku Betah, Mehdi Benatia Jengah Dengan Pemberitaan Media

Bek Bayern Munchen, Mehdi Benatia mematahkan pemberitaan media setelah ia mengaku betah berada di Bayern Munchen.

Beberapa bulan terakhir, Benatia memang kerap diisukan akan meninggalkan Allianz Arena. Badai cidera yang menerpa Benatia membuat media berspekulasi akan rencana Bayern yang ingin menjual pemain internasional Maroko tersebut.

Namun Benatia sendiri menyatakan bahwa ia masih betah berada di Bayern. Ia menyatakan bahwa ia merasa terganggu dengan badai cideranya untuk menunjukan performa terbaik.

“Jika Bayern sudah tidak membutuhkan saya, saya akan pergi. Namun mereka masih membutuhkan saya. Musim lalu saya bisa saja pergi ke klub lain, namun Rummenigge mengatakan Bayern membutuhkan saya.” ujar Benatia pada Kicker.

“Di sini saya telah merasakan tahun terberat dalam karir saya. Saya tentu ingin menjadi bagian penting dalam tim dan pelatih selalu mempercayai saya. Tapi saya sering mengalami cidera dan ini tidak lah mudah. Saya sendiri tidak tahu mengapa saya sering dibekap cidera.”

Tercatat sejak kedatangannya di Bayern Munchen pada 2014 lalu, Benatia telah merasakan enam kali keluar masuk ruang perawatan klub.

 

Baca Juga

Bayern Munchen, David Alaba

Belum Perpanjang Kontrak, Kemana David Alaba Akan Berlabuh?

Punggawa Bayern Munchen, David Alaba, hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama timnya. Jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *