Monday , 22 October 2018 10:41
Home / La Liga / Mengaku Fans Espanyol, Mauricio Pochettino Berambisi Kalahkan Barcelona

Mengaku Fans Espanyol, Mauricio Pochettino Berambisi Kalahkan Barcelona

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauriciio Pochettino mengaku ia berambisi untuk mengalahkan Barcelona karena ia merupakan fans dari Espanyol, klub yang merupakan rival sekota Blaugrana.

Tottenham Hotspur akan menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga Champions pekan ke-2 di Wembley hari Kamis dinihari nanti. Di pertandingan sebelumnya Spurs takluk atas Inter Milan dengan kedudukan 2-1.

Dalam konferensi persnya sebelum pertandingan Liga Champions jornada ke-2, Poch mengakui bahwa ia adalah fans dari Espanyol. Tercatat Poch merupakan mantan pemain yang pernah merumput selama dua tahun sebagai pemain dan tiga tahun sebagai pelatih di Espanyol.

“Saya adalah penggemar Espanyol, jadi tentu saja bermain melawan Barcelona adalah faktor motivasi besar bagi saya,” kata Pochettino seperti dikutip Marca.

“Saya tinggal dan bekerja di kota Barcelona selama bertahun-tahun sehingga selalu menyenangkan memiliki kesempatan untuk kembali dalam kapasitas profesional, saya punya banyak teman di sana.”

“Saya memiliki rasa hormat yang sangat besar untuk Barcelona tetapi jalan saya berbeda dari mereka, saya telah pergi ke arah yang berbeda dan melatih mereka di masa depan tidak mungkin.

“Musim lalu kami bermain melawan Real Madrid dan sekarang kami menghadapi Barca, inilah mengapa kami merasa terhormat berada di kompetisi ini karena itu meningkatkan kualitas semua orang dan memfokuskan kami semua untuk terus berkembang.”

“Barcelona yang sekarang berbeda karena mereka tidak lagi memiliki lagi Xavi Hernandez atau Andres Iniesta – mereka adalah pesepakbola unik yang tidak mungkin diganti.”

“Ernesto Valverde harus mengubah itu karena tipikal para pemain berbeda, mereka memiliki prinsip yang sama tetapi memiliki nuansa lebih untuk permainan mereka.”

“Mereka memiliki pemain hebat; Lionel Messi adalah yang terbaik di dunia sementara Philippe Coutinho luar biasa dan mereka memiliki pemain bakat di seluruh lini.”

“Saya masih menonton banyak sepakbola Spanyol, anda harus ingat bahwa saya memiliki dua kewarganegaraan. Saya suka mengikuti Real Madrid secara khusus tetapi menonton banyak sepakbola yang berbeda adalah hal yang hebat – itu membuat saya mendapat informasi dan hiburan!”

Baca Juga

Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *