Monday , 14 October 2019 12:47
Home / La Liga / Mengaku Impikan Ballon d’Or, Neymar Enggan Kedepankan Ego
Foto: theworldgame.sbs.com.au

Mengaku Impikan Ballon d’Or, Neymar Enggan Kedepankan Ego

BARCELONA – Bintang Barcelona, Neymar da Silva mengakui keinginannya untuk mengejar raihan Lionel Messi sebagai pemain terbaik, namun ia juga mengaku tidak ingin bermain egois demi mengedepankan ambisi pribadinya tersebut.

Tidak bisa dipugkiri lagi banyak pihak telah memprediksi, Neymar akan menjadi kandidat kuat sebagai pemain terbaik dunia sejalan dengan berakhirnya rezim Messi-Ronaldo yang sudah mencapai tahap akhir. Seperti diketahui masa-masa keemasan dua pemain tersebut akan segera berakhir mengingat usia Messi (29) dan Ronaldo (32) yang yang sudah tak lagi muda.

Sementara itu Neymar sendiri masih berusia 25 tahun, usia dimana pemain sepak bola menginjak masa-masa terbaik sepanjang karirnya.

“Saya ingin memenangkan Ballon d’Or. Namun saya tidak akan terburu-buru untuk bisa meraihnya.” ujar Neymar pada Sport Express.

“Memenangkan Ballon d’Or merupakan salah satu dari impian saya, namun hal tersebut bukanlah ambisi pribadi saya setiap kali saya bermain.”

“Saya bermain karena saya menyukai dan menikmati membantu tim untuk membuat para suporter senang. Hanya sesekali saya memikirkan tentang gelar individu.”

Baca Juga

Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain Bayer Leverkusen, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *