Monday , 24 September 2018 8:28
Home / Serie A / Menghadapi Bologna, Gonzalo Higuain Kian Menatap Rekor Di Juventus

Menghadapi Bologna, Gonzalo Higuain Kian Menatap Rekor Di Juventus

TURIN – Andai mencetak gol kala berhadapan dengan Bologna akhir pekan ini, bomber utama Juventus, Gonzalo Higuain akan menyamai rekor pelatih Chelsea saat ini, Antonio Conte dan legenda lainnya, Paolo Rossi.

Tercatat hingga saat ini pemain internasional Argentina itu telah membukukan 43 gol dari 77 penampilannya untuk Juventus sejak didatangkan dari Napoli pada pertengahan 2016 lalu. Itu artinya ia bisa melampaui rekor terdahulu dengan memiliki dua kesempatan bermain sebelum jeda tahun baru.

Pencapaian tersebut membuat nama Higuain hanya berada di posisi 40 dalam tabel pencetak gol terbanyak Juventus, namun ia bisa menyamai bahkan langsung melampaui dua legenda akhir pekan ini.

Conte yang saat ini menjabat sebagai manajer Chelsea, mengantongi 44 gol dari 419 penampilannya. Conte menorehkan catatan golnya tersebut sebagai gelandang dan ia setidaknya membutuhkan 13 musim untuk menjajakinya.

Adapun Paolo Rossi yang berposisi sebagai ujung tombak tahun 70 hingga 80an mencetak 44 gol untuk Bianconeri dari 138 penampilannya.

Untuk si nomor 1, rekor masih dipegang oleh pemain fenomenal kelahiran Conegliano, Alessandro Del Piero dengan 289 gol.

Baca Juga

Franck Kessie Menilai Milan Membutuhkan Mentalitas Dari Gonzalo Higuain

MILAN – Franck Kessie melihat bahwa saat ini para pemain AC Milan harus belajar banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *