Tuesday , 12 November 2019 23:24
Home / Serie A / Menghadapi Rival Sekota, Cristiano Ronaldo Usung Misi Wajib Menang

Menghadapi Rival Sekota, Cristiano Ronaldo Usung Misi Wajib Menang

TURIN – Setelah berhasil memenangkan derby pertamanya kontra Inter Milan akhir pekan kemarin, penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo menetapkan target yang sama di pertandingan menghadapi Torino dini hari nanti.

Bersama dengan Ciro Immobile dan Krzysztof Piatek, saat ini nama Cristiano Ronaldo masuk kedalam top skorer sementara Serie A dengan torehan 10 gol. Dengan statistik tersebut jelas bahwa beban berat akan diemban Ronaldo saat melawat ke Stadion Olimpiade Torino dalam lanjutan Serie A jornada ke-16.

“Salah seorang kitmen memberitahuku, ‘tolong, kamu harus menang, kalau tidak nenekku …'” terang Ronaldo pada Tuttosport.

“Saya telah belajar bahwa penggemar Juventus menolak untuk kalah di dua pertandingan: melawan Inter dan Torino. Kekalahan itu akan terasa sangat buruk, saya tidak menyukainya.”

“Derby selalu menjadi momen yang bagus, jadi kami harus memenangkannya. Saya tenang karena saya tahu potensi tim ini. Kami memiliki beberapa jadwal pertandingan di depan yang sangat penting.”

Meski hasil akhir ini tidak akan mempengaruhi Juventus di posisi puncak klasemen, namun jika berhasil memetik poin penuh di markas lawan, pasukan Max Allegri akan semakin nyaman di puncak klasemen dengan 46 poin. Mereka masih memiliki kelebihan 8 poin dari Napoli yang berada di posisi ke-2.

Baca Juga

Candreva: Conte Telah Merubah Inter

MILAN – Tampil impresif sepanjang musim ini, Antonio Candreva memuji kualitas seorang Antonio Conte yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *