Sunday , 27 September 2020 15:35
Home / La Liga / Menjadi Incaran Atletico, Nicola Tagliafico Beri Indikasi Hengkang Dari Ajax

Menjadi Incaran Atletico, Nicola Tagliafico Beri Indikasi Hengkang Dari Ajax

AMSTERDAM – Bek sayap Ajax, Nicolas Tagliafico mengaku bahwa ia akan mendengarkan tawaran dari klub-klub yang menginginkan tanda tangannya pada musim panas ini. Ini bisa menjadi kabar bagus untuk Atletico Madrid.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Tagliafico merupakan salah satu target utama Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu. Pendekatan Atleti terhadap Tagliafico didasari pada hengkangnya Filipe Luis dan Lucas Hernandez.

Namun pendekatan itu tidak menemui hasil positif untuk sisi Diego Simeone. Sebagai alternatif, Atleti pada akhirnya membawa Renan Lodi untuk mengisi lubang di posisi sayap kiri.

Sejak saat itu memang rumor soal ketertarikan Atleti terhadap Tagliafico tidak begitu besar. Akan tetapi andai Atleti memang masih ngebet untuk membawa pemain berusia 27 tahun itu ke Wanda Metropolitano, maka musim panas ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba yang kedua kalinya.

“Atleti tertarik pada saya tahun lalu, tetapi saya memutuskan tetap bersama Ajax untuk satu tahun lagi,” imbuh Tagliafico pada El Mundo Deportivo.

“Namun sekarang semua opsi telah terbuka, saya tidak tahu apakah saya akan bertahan atau pergi. Mari kita tunggu dan melihat apa yang akan terjadi.”

“Saya berada di klub hebat tetapi Eredivisie bukanlah kompetisi yang sangat hebat. Saya katakan tujuan saya adalah bermain di liga paling besar dan di klub berkelas.”

“Liga Premier adalah yang terbaik di dunia, diikuti oleh La Liga dan Serie A menurut saya.”

Selain Atleti, Arsenal dan Real Madrid juga sempat dikaitkan dengan namanya pada musim panas tahun lalu. Namun dengan keputusan Tagliafico yang memilih untuk bertahan di Ajax, membuat Arsenal menandatangani Kieran Tierney, sementara Real Madrid meminang Ferland Mendy.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *