Thursday , 21 November 2019 9:57
Home / Ligue 1 / Menjadi Target Juventus Dan Milan, Adrien Rabiot Dipastikan Akan Hengkang Dari PSG
foto: onefootball.com

Menjadi Target Juventus Dan Milan, Adrien Rabiot Dipastikan Akan Hengkang Dari PSG

PARIS – Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Antero Henrique mengungkap bahwa target Barcelona Juventus dan Milan, Adrien Rabiot dipastikan akan hengkang dari Parc Des Princes di jendela transfer musim panas tahun depan.

Sebagaimana diketahui pemain yang berposisi sebagai geladang tengah itu akan habis masa kontraknya bersama PSG di musim panas tahun depan. Itu artinya jika tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak, maka PSG akan memberikan lampu hijau bagi Rabiot untuk mencari klub baru sejak bulan Januari.

Kedua raksasa Italia itu telah dikaitkan sebelumnya dengan Rabiot seperti halnya Barcelona, ​​dan pemain Prancis itu saat ini akan menjalani sisa musim di bangku cadangan jika dia tidak dijual bulan depan.

“Ini adalah keputusan yang diambil klub setelah pertemuan dengan pemain,” kata Henrique kepada Yahoo Prancis.

“Dia (Rabiot) telah memberi tahu saya bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru, dan dia ingin meninggalkan klub secara gratis pada akhir musim, yaitu kala kontraknya berakhir.”

“Untuk pemain jelas keputusan itu akan berbuntut pada konsekuensi yang sangat jelas: dia akan menetap di bangku cadangan untuk waktu yang tidak terbatas.”

“Beberapa bulan yang lalu kami mengadakan diskusi positif dengan agennya, dengan maksud agar dia tetap bersama kami dan menandatangani kontrak baru.”

“Kami juga menerima kondisi pemain yang terkait di lapangan, kami telah mendiskusikan kondisi tersebut sehingga dia akan tinggal bersama kami selama bertahun-tahun mendatang.”

“Sayangnya diskusi kemudian benar-benar berhenti.”

“Tampaknya pemain dan wakilnya telah merubah pikirannya sejak saat itu.”

“Situasi ini dirasa tidak menghormati klub dan penggemarnya, terutama untuk pemain yang telah bersama kami dari tim junior yang telah lulus ke tim pertama. Seorang pemain yang selalu mendapat dukungan penuh dari klub.”

Baca Juga

Kylian Mbappe

Dugarry: Mbappe Mulai Seperti Neymar

Kylian Mbappe sedikit berkomentar usai timnya menang atas Club Brugge, hal tersebut ternyata membuat panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *