Monday , 22 October 2018 10:25
Home / Liga Champions / Mental Juara Man City Buat Kompany Bangga
Manchester City, Champions League

Mental Juara Man City Buat Kompany Bangga

London – Vincent Kompany sangat senang Manchester City bisa menang atas Hoffenheim dalam lanjutan Liga Champions matchday ke-2 dinihari WIB. Kapten The Citizens itu memuji mental juara timnya.

Dalam laga tersebut, armada Pep Guardiola langsung dikejutkan oleh gol cepat Hoffenheim melalui Ishak Befodil saat laga belum genap berjalan semenit.

Namun, Vincent Kompany dan kolega mampu merespons ketertinggalan tersebut dengan baik. Tujuh menit berselang bomber Man City, Sergio Aguero berhasil mencetak gol penyeimbang sekaligus memaksa pertandingan berakhir sama kuat di babak pertama.

Laga di babak kedua kembali berjalan sulit bagi The Citizens. Tuan rumah memainkan taktik defensif dengan sangat baik, meski akhirnya gol yang ditunggu-tunggu hadir di menit ke-87 melalui kaki David Silva.

Gol tersebut sekaligus memastikan tiga poin penuh untuk Manchester City. Sang kapten, Vincent Kompany mengaku puas dengan perjuangan yang akhirnya terbayar lunas. Tak hanya itu, Kompany juga memuji mental juara yang dimiliki oleh timnya.

“Ini adalah performa yang apik. Hasil yang fantastis dan ini adalah satu-satunya cara untuk mengubur hasil buruk melawan Lyon dan kami berhasil melakukannya. Sekarang kami bisa menatap sisa laga fase grup.” ujar Kompany di sesi pers.

“Ini adalah laga tandang yang sulit melawan tim yang terorganisasi dengan baik, memiliki kemampuan fisik yang baik dan tampil disiplin dengan taktik mereka.” tegasnya.

“Kami tak bisa lebih senang lagi dengan performa dan hasil kami. Ini adalah kemenangan yang fantastis karena semua laga tandang di Liga Champions selalu sulit untuk mendapatkan tiga poin,” pungkas bek berusia 32 tahun itu.

Baca Juga

Maroane Fellaini Klaim Seluruh Pemain United Mendukung Mourinho

MANCHESTER – Usai menelan beberapa hasil negatif dan juga dirundung kabar soal keretakan hubungan internal, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *