Sunday , 1 November 2020 4:24
Home / Premier League / Menurut Dwight Yorke, Ole Gunnar Solksjaer Harus Bisa Kejam Di Manchester United

Menurut Dwight Yorke, Ole Gunnar Solksjaer Harus Bisa Kejam Di Manchester United

MANCHESTER – Mantan striker Manchester United, Dwight Yorke merasa bahwa pelatih Ole Gunnar Solksjaer perlu untuk menunjukan sisi kejam untuk membuat performa anak asuhnya maju lebih cepat.

Tidak bisa dipungkiri lagi, musim 2020/2021 merupakan musim yang buruk sejauh ini untuk Manchester United dimana Paul Pogba dkk baru mengumpulkan tiga poin dari tiga kali tampil di ajang Liga Premier.

Yang terbaru pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipukul telak di markas sendiri saat menjamu Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Pada pertandingan itu, Jose Mourinho mampu memberikan pukulan keras bagi Man United dengan skor 1-6.

Sementara itu Yorke mengatakan bahwa mantan timnya saat ini kurang kepemimpinan dan ia juga telah meminta mantan rekan setimnya yang sekarang merupakan kepala pelatih United untuk melakukan percakapan kasar dengan para pemainnya.

“Manajer harus yakin dia bisa menyuntikkan energi itu. Kami terlihat agak lesu. Kami membutuhkan beberapa pemimpin. Kami membutuhkan pemenang di lapangan sepak bola.” kata Yorke kepada talkSPORT.

“Sampai kami mendapatkan itu secara konsisten, kami tampaknya membuat satu langkah ke depan dan dua langkah mundur saat ini. Kami perlu menemukan cara untuk konsisten.”

“Saya tidak yakin dia [Ole] memberikan beban yang besar kepada pemainnya. Dia bukan Roy Keane dengan cara apa pun. Dia memiliki gaya manajemen yang berbeda tetapi saya berharap dia setidaknya memiliki kata-kata yang tegas.”

“Dia harus menangani para pemain dengan cara yang tidak pasti dan membuat orang-orang menarik beban mereka di tim.”

“Saya yakin harus ada kata-kata kasar yang diucapkan. Kami belum pernah melihat sisi Ole ini, tetapi saya yakin dia juga memiliki kekejaman dalam dirinya.”

United sendiri menanggapi kekalahan itu langsung keesokan harinya, membuat sejumlah penandatanganan baru pada Senin sebelum jendela transfer ditutup.

Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri dan Amad Diallo semuanya resmi dikontrak, dengan Diallo akan pindah ke Old Trafford pada Januari.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *