Wednesday , 28 October 2020 17:55
Home / La Liga / Menurut Rodri, Manchester City Masih Lebih Baik Dari Real Madrid
foto: marca.com

Menurut Rodri, Manchester City Masih Lebih Baik Dari Real Madrid

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Rodri menilai bahwa skuad Pep Guardiola masih lebih baik daripada Real Madrid. Akan tetapi, mantan pemain Atletico Madrid ini enggan meremehkan lawannya di pentas Liga Champions itu.

Sebagaimana diketahui Man City sukses memenangkan leg pertama 16 besar Liga Spanyol di Santiago Bernabeu dengan skor 1-2 di bulan Februari lalu.

Ada anggapan besar yang berkembang hingga sekarang bahwa pertandingan sisa Liga Champions akan dimainkan di tempat netral di bulan Agustus. Sejalan dengan itu, Rodri merasa optimis jika timnya dapat lolos ke babak selanjutnya karena City lebih baik diatas kertas.

“Saya tidak percaya papan skor saat melawan Madrid, meskipun kami menang 1-2. Namun mereka adalah Real Madrid dan mereka masih jauh dari kata selesai. ” kata Rodri kepada Diario AS.

“Kami memiliki tim yang lebih baik dan kami menunjukkannya di leg pertama, tetapi ada satu langkah yang harus diambil. Kami harus menghormati saingan kami, kami harus pergi ke lapangan untuk kemenangan karena, jika tidak, kami akan kebingungan.”

“Mengeliminasi Madrid, yang telah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan sangat kuat dalam beberapa tahun terakhir di Eropa, akan memberikan banyak semangat dan kepercayaan diri untuk kami. Tetapi ada tim-tim hebat lain di Eropa, bukan hanya Madrid.”

Baca Juga

Cheslea, Edouard Mendy

Solskjaer Puji Penampilan Penjaga Gawang Chelsea, Edouard Mendy

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah pujian kepada penjaga gawang Chelsea, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *