Friday , 15 November 2019 22:07
Home / Ligue 1 / Menyerah Dalam Perburuan Gelar Ligue 1, Unai Emery Ucapkan Selamat Untuk AS Monaco
Foto: marca.com

Menyerah Dalam Perburuan Gelar Ligue 1, Unai Emery Ucapkan Selamat Untuk AS Monaco

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, memperlihatkan indikasi menyerah dengan mengucapkan selamat kepada kubu AS Monaco dalam perburuan gelar juara Ligue 1 musim ini.

Meski belum resmi, AS Monaco diyakini tinggal menunggu hari untuk memastikan diri tampil sebagai juara mengingat pasukan Leonardo Jardim tinggal membutuhkan tambahan satu angka dari dua partai tersisa.

Pada Rabu (17/5), bertempat di Stade Louis II, AS Monaco akan menjalani laga tunda menjamu Saint-Etienne. Sejatinya laga ini digelar pada 1 April lalu. Namun, partai ditunda menyusul keharusan Monaco menjalani laga final Coupe de la Ligue menghadapi PSG.

Kekalahan dari dua partai terakhir pun sejatinya tidak akan membuat gelar juara liga terlepas dari tangan Monaco mengingat Radamel Falcao dkk mempunyai selisih gol yang jauh lebih besar ketimbang PSG.

“AS Monaco menjalani musim dengan hebat. Secara matematis, mereka belum jadi juara. Namun saya telah ucapkan selamat pada mereka atas kinerjanya yang luar biasa,” kata Emery.

“Melihat jumlah poin yang kami raih (86 poin plus satu partai sisa), biasanya kami bakal tampil jadi juara. Namun kali ini perolehan poin sebanyak itu tidak cukup. Penyebabnya adalah Monaco. Kami menelan 4 kali kekalahan, jumlah yang saya pikir terlalu banyak. Jadi, meski kami mampu memperbaiki performa dibanding musim lalu, ternyata hal itu masih tidak cukup,” tegas Emery.

Baca Juga

Kylian Mbappe

Dugarry: Mbappe Mulai Seperti Neymar

Kylian Mbappe sedikit berkomentar usai timnya menang atas Club Brugge, hal tersebut ternyata membuat panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *