Thursday , 1 October 2020 18:54
Home / La Liga / Menyerah Di La Liga, Luis Suarez Akui Fokus Klub Kini Ke Liga Champions
foto: football5star.com

Menyerah Di La Liga, Luis Suarez Akui Fokus Klub Kini Ke Liga Champions

BARCELONA – Luis Suarez mengungkapkan bahwa Barcelona telah mulai melupakan persaingan untuk mendapatkan gelar La Liga musim ini, sehingga fokus utama bisa dialihkan sepenuhnya untuk pertandingan Liga Champions.

Tiga hasil imbang dalam sembilan pertandingan La Liga setelah musim dimulai kembali telah membuat Real Madrid mengambil alih posisi puncak klasemen sementara hingga jornada ke-36. Dengan selisih 4 poin, Sergio Ramos dan kolega sekarang hanya membutuhkan sekali lagi kemenangan untuk memastikan diri menjadi kampiun liga.

“Jika saya berkata jujur, kompetisi liga sudah mustahil untuk dimenangkan.” ujar Suarez dalam wawancara dengan Diario Sport.

“Kami kehilangan peluang, melawan Sevilla, Celta Vigo dan Atletico Madrid. Gol Aspas terasa sangat menyakitkan, karena kami kehilangan peluang besar.”

“Sekarang kami harus fokus pada Liga Champions, itu adalah target kami sekarang.”

Gol Antoine Griezmann di leg pertama melawan Napoli pada Februari lalu telah memberi La Blaugrana keunggulan gol tandang jelang leg kedua di Camp Nou bulan depan. Diketahui pada pertandingan itu kedua kesebelasan bermain sama kuat dengan skor 1-1.

Jika tim Quique Setien berhasil mengeliminasi wakil Italia, mereka akan menghadapi Chelsea atau Bayern Munich, di perempat final Liga Champions musim ini.

Baca Juga

Atletico Madrid, Saul Niguez

Dikabarkan Masuk Radar Transfer MU, Saul Niguez Mengaku Tersanjung

Madrid – Punggawa Atletico Madrid, Saul Niguez, mengungkapkan jika dirinya cukup tersanjung karena sempat dikaitkan dengan Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *