Saturday , 16 November 2019 3:15
Home / La Liga / Menyerah Kejar Kalinic, Sevilla Alihkan Target Kepada Simone Zaza?

Menyerah Kejar Kalinic, Sevilla Alihkan Target Kepada Simone Zaza?

SEVILLE – Setelah diklaim kalah saing dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan Nikola Kalinic, Sevilla kabarnya sedang mempertimbangkan perekrutan Simone Zaza dari Valencia.

Seperti dilansir Superdeporte Simone Zaza yang sebelumnya dikaitkan dengan AC Milan kini memiliki opsi lain untuk tetap bertahan di Spanyol dengan ketertarikan yang datang dari Sevilla.

Simone Zaza didatangkan Valencia secara permanen dari Juventus pada pertengahan 2017 lalu dengan tebusan sebesar €16 juta. Pemain asal Italia itu mencetak 19 gol dari 59 penampilannya (termasuk saat masih menjadi pemain pinjaman selama setengah musim di musim 2016/2017) untuk Los Ches di semua ajang.

Pemain berusia 26 tahun itu disebutkan akan dilepas Valencia jika Sevilla siap mengajukan penawaran sebesar €15 juta di jendela transfer musim panas ini.

Sementara mandeknya negosiasi dengan Milan diyakini akan menjadi keuntungan Los Rojiblancos untuk menyalip penandatanganan pemain yang juga pernah bermain di West Ham United tersebut.

Sevilla sebelumnya dinyatakan tertarik terhadap penyerang Chelsea, Michy Batshuayi. Namun lantaran biaya transfer dan beban gaji, spekulasi secara bertahap meredam.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *