Saturday , 19 October 2019 13:38
Home / Premier League / Merasa Dikhianati, Ulloa Tak Akan Main Lagi Untuk Leicester
Foto: Getty Images

Merasa Dikhianati, Ulloa Tak Akan Main Lagi Untuk Leicester

LEICESTER – Genderang perang ditabuh striker Leicester City asal Argentina, Leonardo Ulloa. Merasa dirinya dikhianati oleh manajer The Foxes asal Italia, Claudio Ranieri, penyerang berusia 30 tahun ini secara terbuka mengaku tidak akan lagi mau bermain bersama tim.

Konfirmasi keputusan tersebut dilansir Ulloa lewat cuitan di akun resmi Twitter-nya. “Dengan segala hormat kepada seluruh pendukung Leicester. Saya merasa dikhianati Ranieri dan dikecewakan oleh klub. Saya tidak akan lagi bermain untuk mereka,” terang Ulloa.

Yang menarik, di laman resmi klub, Leicester mengatakan dicoretnya nama Ulloa dari skuat Ranieri yang akan bertanding melawan Burnley, Selasa (31/1) malam waktu setempat atau Rabu (1/2) dini hari WIB disebabkan cedera.

Di bursa transfer Januari ini, Ulloa yang kontrak kerjanya di King Power Stadium akan kedaluwarsa pada Juni 2018, meminta secara resmi dirinya dilego. Sebab di sepanjang musim ini, Ulloa hanya tampil sebagai starter dalam satu pertandingan Liga Primer.

Kondisi yang bertolak belakang dengan musim lalu. Total dalam dua musim terakhir, 33 kali Ulloa bermain sebagai pemain pengganti dari 41 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Di musim ini, kesempatan Ulloa bermain sangat terbatas menyusul keputusan Ranieri yang mendatangkan striker Aljazair, Islam Slimani. “Saya sedih dengan kondisi saat ini. Sebab, selama dua musim saya menikmati saat-saat yang indah di sini. Tapi, melihat kondisi saat ini, saya rasa jalan terbaik adalah hengkang dan mencari kebahagiaan di tempat lain,” ujar Ulloa.

Belum lama ini, diketahui Ranieri dan Leicester menolak tawaran fee transfer sebesar £ 7 juta yang disodorkan Sunderland. Hal mana membuat Ulloa habis kesabaran.

“Dalam tiga bulan terakhir, manajer telah mengatakan jika ada tawaran untuk saya, dimana fee yang disodorkan mencapai £ 4-5 juta, maka saya diizinkan untuk hengkang. Karenanya, dengan apa yang telah terjadi, saya pikir ada tawaran yang lebih besar yang justru tidak ditimbang klub. Hari ini, Ranieri meminta saya tetap tinggal. Jika itu saya lakukan bakal berdampak pada masa depan dan karier saya,” tandas Ulloa seperti yang dikutip Sky Sports.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *