Sunday , 27 May 2018 18:48
Home / La Liga / Merasa Dipersulit, Real Madrid Memblacklist Agent Mauro Icardi?

Merasa Dipersulit, Real Madrid Memblacklist Agent Mauro Icardi?

MADRID – Meski memiliki ketertarikan dengan Mauro Icardi, Real Madrid kabarnya tidak akan melakukan negosiasi dengan bomber Argentina tersebut, jika harus berhadapan dengan istri sekaligus agentnya, Wanda Nara.

Sebelumnya beberapa media lokal Spanyol percaya, Mauro Icardi merupakan peran yang paling cocok menggantikan Karim Benzema. Selain karena masih terbilang muda, Icardi merupakan salah satu penyerang paling tajam di Italia. Tercatat penyerang berusia 25 tahun itu telah membukukan 100 gol dari 172 penampilannya bersama Inter di semua level kompetisi.

Inter Milan mematok klausula pelepasan utuk Icardi sebesar €120 juta. Akan tetapi Diario Madridista mengklaim ada alasan yang tepat mengapa Icardi tidak akan mendarat di Santiago Bernabeu.

Menurutnya pihak klub enggan untuk melakukan negosiasi dengan Wanda Nara, yang merupakan agent sekaligus istri Mauro Icardi, meski situasinya dapat berubah jika ada perantara terpercaya yang ikut dilibatkan.

Beberapa waktu lalu, Wanda Nara pernah menyatakan bahwa harga jual Icardi semakin hari semakin bertambah, seiring performanya yang terus meningkat.

Wanda: Setiap Harinya, Harga Icardi Meningkat

Wanda Nara bukan hanya satu-satunya agent yang di blacklist Real Madrid. Sebelumnya sudah ada nama Mino Raiola yang di blacklist lantaran transfer penjaga gawang AC Milan, Gigio Donnarumma.

Baca Juga

Ciro Immobile, Lazio, Serie A

Demi Immobile, Spurs Pede Saingi Milan!

London – Bintang Lazio, Ciro Immobile dikabarkan menjadi buruan sejumlah klub top Eropa pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *