Tuesday , 20 April 2021 14:25
Home / Bundesliga / Merasa Dirugikan, Jude Bellingham Sasar Wasit Yang Tak Sahkan Golnya
foto: suara.com

Merasa Dirugikan, Jude Bellingham Sasar Wasit Yang Tak Sahkan Golnya

DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham mengaku tak puas dengan kinerja wasit Ovidiu Hategan saat memimpin pertandingan menghadapi Manchester City dinihari tadi. Ia bersikeras jika golnya tidak seharusnya dianulir wasit.

Sebagaimana diketahui Borussia Dortmund harus tertunduk di Etihad dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Gol Phil Foden menjadi penentu kemenangan City di masa injury time setelah sebelumnya Kevin De Bruyne dan Marco Reus saling berbalas gol.

Namun Jude Bellingham mengakui bahwa dia merasa tidak puas dengan keputusan wasit saat dia hendak mencetak gol. Dalam tayangan VAR, saat Bellingham beradu dengan kiper Ederson, memang tidak terdapat kontak diantara kedua pemain tersebut.

Wasit Ovidiu Hategan sendiri segera meniupkan peluitnya tepat setelah bola dari penguasaan Edinson bisa direbut Bellingham, sebelum pemain berusia 17 tahun itu melakukan tembakan ke gawang kosong.

“Saya berpikir saya memenangkan bola dengan adil,” kata Bellingham kepada BT Sport.

“Ini membuat frustrasi saat mereka memiliki begitu banyak kamera yang menonton pertandingan, mereka tidak menunggu saya memasukkan bola ke gawang dan kemudian memeriksanya.”

“Ini sepak bola, ini adalah hidup, dan anda harus melanjutkannya. Saya hanya diberitahu bahwa itu merupakan pelanggaran untuk mereka.”

“Saya pikir mereka seharusnya memeriksa VAR terlebih dahulu.”

Adapun pertandingan leg kedua sendiri akan dihelat di Dortmund pada tengah pekan depan. Namun sebelum laga pembalasan itu, BVB masih harus meladeni Stuttgart di Mercedes Benz Arena akhir pekan ini.

Baca Juga

Zinedine Zidane Peringatkan Real Madrid Belum Memenangkan Apapun

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku puas dengan hasil yang didapat di Anfield …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *