Sunday , 21 October 2018 13:12
Home / Bundesliga / Meroket Bersama Prancis, Arsenal Coba Dekati Pavard
Benjamin Pavard, Stuttgart, Bundesliga

Meroket Bersama Prancis, Arsenal Coba Dekati Pavard

London – Raksasa Premier League, Arsenal tampaknya masih akan mendatangkan pemain baru pada musim panas ini. The Gunners disebut bakal mencoba peruntungannya, untuk merekrut Benjamin Pavard dari VFB Stuttgart dalam waktu dekat ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, klub asal London utara tersebut memang dikabarkan akan melakukan belanja besar. Pasalnya, Unai Emery selaku manajer baru Arsenal ingin membenahi kekuatan klub demi mengejar satu tiket zona Liga Champions musim depan.

Salah satu posisi sentral yang menjadi prioritas Emery adalah lini pertahanan. Mengingat sepanjang musim lalu performa para bek Arsenal bisa dikatakan sangat mengecewakan, sehingga mereka banyak kehilangan poin di beberapa laga khususnya di kancah Premier League.

Pelatih berdarah Spanyol tersebut sejatinya sudah memiliki satu nama, yang dinilai cocok mengisi pos lini belakang timnya. Yakni talenta muda andalan Prancis, Benjamin Pavard yang juga bermain untuk klub Bundesliga, VFB Stuttgart.

Unai Emery sudah memimpin sesi latihan perdana Arsenal. Dia tampak fokus untuk melihat fisik anak asuhnya. Nama-nama yang hadir dalam sesi latihan pertama tersebut adalah Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Petr Cech, Carl Jenkinson, Sead Kolasinac hingga pemain baru Sokratis Papastathopolus.

Sementara itu, pemain lain masih absen lantaran bermain di ajang Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Tak Sependapat Dengan Kritik Yang Menghujani Jose Mourinho

MANCHESTER – Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic menilai bila kritik keras yang dialamatkan untuk Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *