Monday , 25 June 2018 1:27
Home / La Liga / Meroket di Liverpool, Roberto Carlos Taruh Harapan Besar Pada Firmino!
Roberto Firmino, Brasil, World Cup 2018

Meroket di Liverpool, Roberto Carlos Taruh Harapan Besar Pada Firmino!

Rio de Janeiro – Penampilan yang apik sepanjang musim 2017-18 lalu, membuat Roberto Firmino sukses mengamankan tempat di skuat Brasil pada Piala Dunia 2018 nanti. Legenda Selecao, Roberto Carlos, berharap sang pemain bisa berkontribusi banyak kepada negaranya itu.

Brasil merupakan salah satu kontestan yang diunggulkan sebagai salah satu juara Piala Dunia seri kali ini. Tentu saja, lantaran skuat asuhan Tite tersebut memiliki pasokan pemain berkualitas yang cukup berlimpah.

Selain memiliki Neymar, Tim Samba juga mempunyai salah satu striker berbahaya, yakni Roberto Firmino. Eks Striker Hoffenheim itu merupakan salah satu alasan, mengapa Liverpool bisa mencapai babak final Liga Champions musim ini.

Kontribusi eks striker pemain berumur 26 tahun itu untuk The Reds terbilang besar, dengan koleksi 27 gol dalam 54 penampilan di semua kompetisi. Tak cukup dengan itu, ia juga berhasil menciptakan 17 assist.

Melihat skuat kali ini, Carlos pun percaya bahwa Selecao bisa kembali meraih trofi yang terakhir kali dirasakan pada tahun 2002 yang lalu. Terlebih lagi, jika menilik apa yang telah dilakukan oleh Tite kepada tim sejauh ini.

Dengan demikian, tak heran jika Carlos memiliki harapan besar terhadap Firmino. Menurutnya, Firmino merupakan striker dengan kualitas yang mumpuni.

“Roberto Firmino punya kemampuan teknik yang hebat, Dia cepat dan cerdas, ia sering berada di posisi yang bagus. Dia juga punya kualitas.” ujar Carlos lewat salah satu laman resmi.

“Brasil adalah unggulan. Saya pikir momen ini kami akan melihat sepak bola Brasil yang terbaik lagi. Lihat apa yang telah dilakukan oleh pelatih baru, Tite. Dia telah mengorganisir tim.” pungkas legenda Real Madrid itu.

Baca Juga

Jerman, World Cup 2018, Swedia

Lawan Swedia Jadi Partai Hidup Mati Untuk Timnas Jerman!

Moskow – Bomber Timnas Jerman, Mario Gomez meminta seluruh rekan setimnya untuk fokus menatap dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *