Tuesday , 10 December 2019 15:19
Home / Cuplikan / Video Spanyol / Merosot Total, Sevilla Bisa Pecat Pablo Machin Dalam Waktu Dekat?

Merosot Total, Sevilla Bisa Pecat Pablo Machin Dalam Waktu Dekat?

SEVILLE – Posisi pelatih Sevilla, Pablo Machin diyakini sedang berada diujung tanduk setelah tampil amat buruk pada tiga bulan terakhir.

Sebagaimana diketahui klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka. Meniliki lebih jauh, Sevilla hanya merasakan satu kemenangan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka yang membuat Jesus Navas dkk saat ini harus kehilangan tempat di zona Champions lantaran disalip Getafe dan Alaves.

Tercatat dari klasemen La Liga sementara, saat ini Sevilla telah mengumpulkan 37 poin, mereka memiliki selisih 5 poin dari Getafe yang berada zona Champions.

Kekhawatiran utama merupakan penampilan mereka saat bermain tandang dimana pasukan Pablo Machin telah kalah pada lima pertandingan berturut-turut dan tanpa kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya titik terang dalam kampanye mereka musim ini adalah perjalanan mereka di Liga Eropa, Sevilla berhasil menyingkirkan Lazio di babak 32 besar dan akan menghadapi Slavia Praha di perdelapan final.

Media Spanyol Marca mengklaim pertandingan Liga Eropa dan laga La Liga menghadapi Real Sociedad akan menjadi sangat krusial bagi pertimbangan manajemen Sevilla untuk memutuskan masa depan Machin.

Dikatakan direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros dapat memutuskan untuk mencari pengganti seandainya Machin tidak mendapatkan hasil positif, dengan catatan Caparros sendiri dapat menjadi pelatih interim hingga mendapatkan pelatih permanen.

Baca Juga

Sevilla vs Leganes (Highlights)

Sevilla vs Leganes Highlights • Kompetisi: La Liga Spanyol • Tanggal: 1 Desember 2019 • …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *