Thursday , 28 May 2020 8:40
Home / Serie A / Mertens: Napoli Menargetkan Scudetto
foto: espnfc.com

Mertens: Napoli Menargetkan Scudetto

NAPLES – Tampil superior hingga pekan ke-7 Serie A, penyerang Napoli, Dries Mertens menyatakan bahwa raihanannya tersebut sama sekali bukan kejutan karena target musim ini memanglah untuk mengejar scudetto.

Sebagaimana diketahui pasukan Maurizio Sarri berhasil menyapu bersih kemenangan dari tujuh laga pembukanya di Serie A. Sementara di kubu yang paling difavoritkan, Juventus sempat sekali terpeleset menelan hasil imbang kala bertandang ke Atalanta akhir pekan lalu.

Dan pada akhir pekan ini kedua tim sama-sama akan menemui lawan sulit yang juga sama dari kota Roma. Juventus akan memulai laga terlebih dahulu kontra Lazio Sabtu malam, sedangkan Napoli bertandang ke Roma dua jam setelahnya.

“Bermain buruk untuk sebuah kemenangan? Saya akan segera mendaftar untuk memenangkan scudetto.” ujar Mertens pada La Repubblica.

“Ini adalah sepakbola kami yang membawa kami kesini, dan hanya dengan terus melaju di jalan ini, kami bisa bermimpi untuk untuk memenangkannya. Tidak ada alternatif lain atau jalan pintas, hanya ada bermain baik dan menghibur penggemar kami.”

“Menjadi puncak klasemen bukanlah kejutan, tahun ini kami memulai dari awal untuk memenangkan liga. Meski ada banyak lawan, Juventus juga masih menjadi favorit karena mentalitas dan kualitas skuat mereka.”

“Kami sudah semakin dekat, sekarang kami harus mencoba dan mengatasi perbedaan talenta antara kami dan Juventus.”

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *