Monday , 13 July 2020 21:29
Home / La Liga / Mesin Pencari Milik Microsoft Prediksi Juara La Liga Musim Ini
Foto: mspoweruser.com

Mesin Pencari Milik Microsoft Prediksi Juara La Liga Musim Ini

Mesin pencari milik Microsoft, Bing, memprediksi siapa yang bakal menjadi juara La Liga Spanyol musim 2016-2017. Perusahaan teknologi yang memiliki kantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat ini memilih Real Madrid, menyisihkan rival utama sekaligus juara bertahan Barcelona.

Menurut Bing, yang menggunakan teknologi Machine Learning dan Big Data, Los Blancos bakal menempati posisi puncak di klasemen akhir dengan jumlah 96 poin dan hanya unggul satu angka dari Los Azulgrana. Hanya kedua tim itulah yang mampu meraup jumlah nilai di atas 90 poin.

Sementara itu, Atletico Madrid menempati peringkat ketiga dengan jumlah 84 poin, diikuti Sevilla yang mendulang 70 angka. Dua klub lain yang meraih tiket menuju pentas Liga Europa adalah Athletic Bilbao (68 poin) dan Celta Vigo (64 poin).

Melihat klasemen terkini, dari 7 partai perdana, Osasuna dan Granada berada di zona degradasi bersama-sama Valencia. Menurut Bing, Los Che bakal lolos dari jeratan degradasi dan menempati peringkat 10. Sementara Deportivo La Coruna akan menemani Osasuna dan Granada turun kasta ke Segunda Division.

Berikut klasemen akhir La Liga 2016-2017 versi Microsoft Bing:

la-liga

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *