Sunday , 13 June 2021 6:17
Home / Bundesliga / Meski Bahagia, Robert Lewandowski Tak Tutup Peluang Hengkang Dari Bayern Munchen
foto: detik.net.id

Meski Bahagia, Robert Lewandowski Tak Tutup Peluang Hengkang Dari Bayern Munchen

MUNICH – Nama bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski mulai dirumorkan akan meninggalkan Allianz Arena pada musim panas ini. Hal itu didasari pada pernyataannya baru-baru ini yang mengindikasikan peluang untuk hengkang dari Bayern Munchen.

Sebagaimana diketahui kontrak Robert Lewandowski di Allianz Arena masih berjalan hingga pertengahan 2023. Akan tetapi hal itu tidak menjamin jika masa depannya akan tetap di Allianz Arena musim depan.

Komentar Lewandowski sendiri telah banyak mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Berbagai klub dari Italia, Inggris dan Spanyol diyakini siap meminang penyerang asal Polandia tersebut jika Bayern bersedia melepasnya pada musim panas ini.

“Saya tetap berpikiran terbuka. Saya merasa sangat baik di Bayern, kota disini luar biasa dan Bayern adalah klub yang hebat.” ujar Lewandowski pada Canal+.

“Saya selalu penasaran untuk belajar bahasa baru, budaya baru. Tapi apakah kemungkinan itu akan saya dapatkan pada sepak bola atau bahkan setelah karir saya, saya tidak tahu.”

Meskipun Bayern menikmati musim yang sukses dengan memenangkan gelar Bundesliga kesembilan secara berturut-turut, mereka gagal mempertahankan gelar Liga Champions setelah dikalahkan PSG pada perempat final.

Lewandowski yang melewatkan dua leg saat melawan PSG karena cedera lutut mengakui bahwa dia merasa menyesal karena melewatkan laga penting tersebut.

“Melawan PSG, rasa sakitnya luar biasa. Anda merasakan ketidakberdayaan, kelemahan, ketidakmampuan untuk membantu rekan satu tim anda memenangkan pertandingan. Ketidakberdayaan itu mengganggu saya.”

“Saya pikir jika saya berada di lapangan mungkin segalanya akan berubah menjadi berbeda. Tapi tidak ada yang bisa saya lakukan.”

“Secara pribadi, kerugian ini sulit diterima. Kami bisa saja mengalahkan mereka dengan mudah dan melanjutkan ke babak berikutnya.”

Baca Juga

Hansi Flick Tegaskan Ingin Latih Timnas Jerman, Bukan Barcelona!

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Hans-Dieter Flick menegaskan bahwa ia tidak tertarik untuk menggantikan Ronald …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *