Wednesday , 23 October 2019 14:42
Home / Premier League / Meski Bergaji Tinggi, Para Bintang MU Pilih Kendaraan Murah
Foto: outside90.com

Meski Bergaji Tinggi, Para Bintang MU Pilih Kendaraan Murah

MANCHESTER – Tidak ada yang bisa memungkiri, pemain sepakbola di Liga Premier Inggris mendapat gaji di atas rata-rata. Terlebih jika bermain di tim sekelas Manchester United.

Tapi, siapa sangka, para bintang MU yang memiliki upah tinggi itu memilih tunggangan dengan harga murah. Padahal, mereka pasti memiliki barang mewah.

Dilansir dari The Sun, beberapa pemain andalan Setan Merah terlihat menggunakan mobil yang relatif murah. Menariknya, sang bomber utama, Zlatan Ibrahimovic yang mendapatkan gaji sebesar 220.000 Pound per pekan di MU hanya menggunakan mobil Volvo yang harganya sekitar 32.000 Pound saja.

Pemain yang baru saja pensiun dari timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger juga tampak lebih memilih untuk menggunakan mobil murah. Dengan gaji 200.000 Pound per pekan, mobil gelandang Jerman itu ternyata Mini Cooper seharga 22.000 Pound.

Sementara itu, Matteo Darmian memilih untuk menggunakan Jeep Wrangler seharga 30.000 Pound. Sedangkan Sergio Romero menjadi juara saat menggunakan mobil berbentuk mini Fiat 500 yang dibanderol hanya 10.000 Pound.

Tetapi, beberapa pemain tetap memamerkan mobil terbaik mereka di Carrington. Contohnya Phil Jones yang menggunakan Bentley, Henrikh Mkhitaryan menggunakan Lamborgini putih, sedangkan kapten Wayne Rooney menggunakan BMW i8 yang berdesain futuristik

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

5 comments

  1. mungkin aja yg mobil mewah disimpen di garasi yg penting mainnya bagus

  2. mau mewah atau tidak itu pilihan walaupun bergaji tinggi tapi tiap orang punya pilihan hidupnya, salut dgn pemain MU yg tdk mau bermewah-mewahan @Rouf29_

  3. yg bener ada

  4. low profil ya

  5. keren lah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *