Friday , 23 October 2020 18:03
Home / La Liga / Meski Bukan Pilihan Utama, Brahim Diaz Tak Menyesal Perkuat Real Madrid

Meski Bukan Pilihan Utama, Brahim Diaz Tak Menyesal Perkuat Real Madrid

MILAN – Brahim Diaz menegaskan bahwa dia tidak menyesal dengan kepindahannya ke Real Madrid tahun 2019 lalu dan meskipun dipindahkan ke AC Milan dengan status pinjaman, dia mengaku masih memiliki ikatan yang baik dengan Zinedine Zidane.

Seperti diketahui Brahim Diaz memutuskan untuk hengkang dari Etihad untuk memilih Real Madrid sebagai pelabuhan barunya di bulan Januari tahun 2019. Pemaun yang masih berusia 21 tahun itu menyelesaikan transfer sebesar £ 15 juta pada saat itu.

Brahim Diaz diikat kontrak bersama Los Blancos hingga 2025, tetapi sejak kepindahannya dari City, Diaz menrasa kesulitan untuk menembus starting 11 Real Madrid di bawah Zinedine Zidane.

Diaz hanya tampil dalam 21 pertandingan di semua kompetisi selama satu setengah musim pertamanya di Santiago Bernabeu, dan nyatanya dia tidak masuk kedalam rencana Zidane untuk musim 2020-21.

Madrid akhirnya memutuskan untuk mengirim Diaz dengan status pinjaman ke Milan, tanpa opsi untuk membeli. Di Milan, Diaz akhirnya mendapatkan menit bermain reguler yang dia dambakan di San Siro, setelah tampil dalam lima pertandingan untuk Rossoneri di kompetisi Serie A dan Liga Europa.

Ditanya apakah dia menyesal menandatangani kontrak dengan Madrid, mantan bintang muda City itu mengatakan bahwa dia tidak menyesal sama sekali.

“Tidak sama sekali! Ini adalah Real Madrid!” ujarnya seperti dikutip Diario AS.

“Saya sangat menyukai Zidane. Dia pemain hebat dan pemenang sebagai pelatih,”

“Dia selalu memberi saya nasihat yang baik. Apa yang dia katakan kepada saya adalah antara dia dan saya, saya sangat menyukainya.”

“Saya ingin kontinuitas, untuk merasakan bahwa saya mendapatkan menit bermain dan bahwa saya ada di sana untuk bermain. Tidak ada yang berubah. Saya ingin menjadi diri saya, menunjukan sepak bola saya. Saya menemukan diri saya sebagai karakter penting di Milan dan saya harus tumbuh, belajar, dan meningkatkan lagi.”

“Milan adalah klub yang sangat besar, dengan banyak sejarah dan mereka memiliki proyek yang bagus. Ada grup yang sangat sehat, sekarang ada dinamika kemenangan dan kami akan melanjutkannya.”

“Tujuannya adalah agar mereka menjadi Milan yang hebat lagi dan saya pikir itu bisa tercapai. Ada banyak harapan, ada tim pemenang.”

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *