Wednesday , 3 March 2021 12:42
Home / Premier League / Meski Kalah, Jose Mourinho Tak Kecewa Dengan Performa Anak Asuhnya
foto: inews.co.id

Meski Kalah, Jose Mourinho Tak Kecewa Dengan Performa Anak Asuhnya

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku tidak kecewa dengan penampilan anak asuhnya meski dikalahkan tim papan bawah, Brighton & Hove Albion tadi malam. Menurutnya, Son dkk telah melakukan yang terbaik pada laga yang dihelat di The AMEX tersebut.

Diketahui Spurs harus menelan dua kekalahan beruntun di kompetisi EPL setelah pada hari Jum’at kemarin, mereka tunduk di tangan Liverpool dengan skor 1-3. Sementara di pertandingan semalam, anak asuh Jose Mourinho menyerah atas Brighton dengan skor tipis 1-0.

Namun meski Spurs harus kehilangan tempat di zona Chmapions akibat kekalahan tersebut, sang manajer tak ingin menyalahkan pasukannya. Karena menurutnya tim besutannya merasa kelelahan dan telah melakukan segalanya di pertandingan.

“Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Mereka bisa langsung mencetak gol saat membentur tiang,” jelas Mou kepada BBC Sport.

“Di babak pertama saya merasa tim mungkin terlalu sedih dengan kebobolan gol cepat. Ada kekurangan energi disini. Dalam 25/30 menit terakhir mereka memberikan segalanya tetapi tentu saja dengan beberapa batasan. Kami tidak bisa mencetak gol tetapi pada saat yang sama kami memberi lawan kesempatan untuk melakukan serangan balik.”

“Para pemain menunjukkan semangat yang luar biasa di babak kedua dan para pemain menunjukkan bahwa mereka menderita dan mereka berusaha melawan kesedihan itu.”

“Mereka telah mencoba, jadi saya tidak punya hal negatif untuk dikatakan tentang mereka. Saya meninggalkan permainan dengan perasaan yang baik tentang anak-anak saya karena mereka berusaha keras di babak kedua.”

“Kami mencoba segalanya tetapi lawan mempertahankan segalanya, memasukkan bek tengah lain, dan tidak mungkin bagi kami untuk mencetak gol.”

Hasil ini membuat Tottenham Hotspur duduk diposisi keenam dengan 33 poin dari 20 kali bermain. Adapun Leicester City yang duduk di posisi zona Champions telah mengumpulkan 39 poin dari 21 kali bertanding.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *