Sunday , 13 June 2021 5:38
Home / Premier League / Meski Kalah, Mikel Arteta Merasa Arsenal Bermain Lebih Baik
Mikel Arteta, Arsenal

Meski Kalah, Mikel Arteta Merasa Arsenal Bermain Lebih Baik

London -Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini Arsenal harus menelan pil pahit. Menghadapi Everton di Stadion Emirates, Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB, The Gunners kalah tipis lewat skor akhir 0-1.

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Everton akhirnya berhasil membungkus kemenangan berkat blunder yang dilakukan kiper Arsenal, Bernd Leno di menit ke-76.

Usai pertandingan, pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan komentar. Arteta merasa seharusnya Arsenal bisa mendapat hasil lebih baik di laga kali ini.

“Di lapangan, kami adalah tim yang lebih baik, kami mengendalikan permainan dan kami memiliki beberapa peluang dan celah. Kami memiliki penalti yang jelas yang entah bagaimana dianulir dan kemudian kami mencetak gol bunuh diri,” ujar Arteta.

“Saya rasa itu jelas penalti, tapi keputusan yang diambil wasit berbeda. Tapi bagaimanapun ini adalah hasil yang harus kami terima sekarang.”

“Kesalahan adalah bagian dari sepak bola, kami berhasil mencetak gol bunuh diri yang menentukan permainan pada akhirnya. Kami tidak bermain cukup melawan tim yang terorganisir dengan baik, kami kurang kejelasan di sepertiga akhir pertandingan.”

“Kami harus melalui kekecewaan dan memfokuskan energi kami, semifinal lebih dari penting bagi kami. Saya tidak ingin menggunakan alasan apa pun, saya memahami protes tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *