Tuesday , 20 November 2018 3:22
Home / Premier League / Meski Kalah, Pochettino Tetap Bangga Dengan Penampilan Anak Asuhnya
Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur, Manchester City, Liga Inggris

Meski Kalah, Pochettino Tetap Bangga Dengan Penampilan Anak Asuhnya

London – Mauricio Pochettino selaku pelatih Tottenham Hotspur, mengaku bangga dengan perjuangan yang ditampilkan anak asuhnya meski di akhir laga harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor tipis 0-1 di pekan ke-10 Premier League 2018/19.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut diciptakan oleh Ryad Mahrez. Meski kalah, Tottenham sebenarnya tampil cukup apik. Anak asuh Pochettino tersebut beberapa kali menciptakan peluang emas.

Permainan kedua tim sebenarnya tidak bisa mencapai titik maksimal mereka. Karena kondisi lapangan Wembley Stadium yang cukup buruk setelah digunakan untuk olahraga NFL.

Menyaksikan anak asuhnya dikalahkan dengan skor tipis 1-0. Mauricio Pochettino tetap merasa bangga karena semangat juang yang ditunjukan oleh pasukan tempurnya di atas lapangan.

“Kondisi lapangan (rumput stadion) tersebut sama untuk kedua tim. Saya pikir ini adalah pertandingan yang sangat kompetitif. Kami kebobolan gol begitu cepat yang sangat mudah, dan sepak bola menghukum kelengahan anda,” ujar Pochettino.

“Saya sangat bangga. Perjuangan tim kami fantastis. Musim lalu sangat sulit bersaing dengan Man City, selisihnya sangat besar. Hari ini, kami sangat kompetitif.”

“Ya, mereka sedikit beruntung karena ketika mereka membuat kesalahan kami tidak mencetak gol, dan ketika kami melakukannya, mereka mencetak gol dalam satu aksi,” jelas Pochettino menganggap jika Man City lebih beruntung dalam memanfaatkan situasi.

“Di satu sisi saya kecewa dengan hasil ini, tetapi saya gembira dengan performa kami,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Hazard Pastikan Dirinya Belum Layak Raih Ballon d’Or

London – Winger Chelsea, Eden Hazard dijagokan untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Namun, ia menganggap dirinya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *