Monday , 18 November 2019 10:24
Home / La Liga / Meski Kembali Tertunduk, Diego Simeone Mengaku Puas Dengan Permainan Atleti
foto: Twitter @atletienglish

Meski Kembali Tertunduk, Diego Simeone Mengaku Puas Dengan Permainan Atleti

MADRID – Kendati di gugurkan Real Madrid di semi final Liga Champions, pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone mengaku puas serta bangga dengan pertunjukan yang dimainkan Yannick Carrasco dkk tadi malam.

Kekalahan telak 3-0 di Santiago Bernabeu rupanya tak mampu dibalaskan dengan sempurna oleh pasukan Diego Simenoe kala bermain di Estadio Vicente Calderon (11/5). Dua gol yang dicetak oleh Saul Niguez dan Antoine Griezmann tak mampu merubah keadaan aggregat yang berakhir menjadi 2-4 tersebut.

Dengan kekalahan tersebut, rentetan rekor buruk Atleti dalam laga bertajuk Derby Madrid di pentas Liga Champions kian bertambah setelah sebelumnya nasib sama juga menghampiri pada tahun 2014, 2015 dan 2016.

“Tim ini memiliki argumen untuk memahami mengapa kami berkompetisi dengan kompeten setiap tahunnya. Untuk pertandingan ini, kami tampil luar biasa.” imbuh Diego Simeone pada laman resmi klub.

“Saya bangga terhadap mereka, bangga dengan cara mereka bermain, dengan hirarki, seperti menjalani laga semi final yang rumit, menegaskan bahwa kami tidak hanya berbicara dan berpikir kami mampu. Kami sangat dekat dengan partai final.”

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *