Wednesday , 13 November 2019 16:38
Home / Liga Champions / Meski Menang, Maurizio Sarri Akui Juve Masih Punya PR
Juventus, Liga Champions

Meski Menang, Maurizio Sarri Akui Juve Masih Punya PR

Turin – Juventus sukses meraih kemenangan di laga lanjutan Liga Champions. Namun, Lokomotiv Moscow sempat memberikan masalah kepada Si Nyonya Tua pada pertandingan tersebut.

Sebagai informasi, Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu melalui serangan balik cepat Lokomotiv pada menit ke-28. Kedudukan 0-1 itu kemudian bertahan hingga pertengahan babak kedua.

Beruntung Juventus masih memiliki pemain bintangnya, Paulo Dybala, yang sempat dirumorkan akan hengkang di musim panas kemarin. Pria asal Argentina itu menyarangkan dua gol yang membuat skor berbalik unggul untuk Juventus 2-1.

Juventus berhasil mengantongi tiga poin tambahan dari laga tersebut. Dengan demikian, posisi mereka di puncak klasemen Grup D tetap aman dari Atletico Madrid yang beberapa waktu sebelumnya mengalahkan Bayer Leverkusen 1-0.

Gol mengejutkan dari Lokomotiv Moscow membuat Sarri sadar bahwa ada masalah di lini belakang Juventus pada saat itu. Permasalahan itu kemudian membuat Juventus semakin kerepotan karena Lokomotiv memperkuat benteng pertahanannya.

“Kami mengalami beberapa masalah di lini belakang. Sayangnya, kami tertinggal oleh serangan balik dan mereka [Lokomotiv] menjadi rapat di belakang sana,” ungkap Sarri.

Beruntung bagi Sarri, para pemainnya sudah mengetahui cara untuk bisa membalikkan keadaan. Mantan pelatih Chelsea itu memuji anak asuhnya yang tidak langsung panik dan terus menyerang dengan sabar.

“Saya pikir kami sudah sangat baik dengan tidak panik, karena kami tetap bersabar dan terus menggerakkan bola. Kami merasa yakin permainan bisa diputarbalikkan, namun kecemasan utamanya adalah kami bisa merasa panik,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *