Wednesday , 28 October 2020 0:32
Home / Liga Champions / Meski Musim Telah Diberhentikan, Keylor Navas Mengaku PSG Siap Untuk UCL

Meski Musim Telah Diberhentikan, Keylor Navas Mengaku PSG Siap Untuk UCL

PARIS – Penjaga gawang Paris Saint Germain, Keylor Navas merasa bahwa ia termotivasi dengan perjalanan Liga Champions musim ini, meskipun kompetisi domestik di Prancis telah diselesaikan.

Bersama Olympique Lyon, Paris Saint Germain akan menjadi tim yang menerima rehat sangat panjang untuk menunggu kelanjutan kompetisi Liga Champions saat ini. Ini dikarenakan kompetisi Ligue 1 Prancis telah diselesaikan lebih cepat sementara kompetisi EPL, La Liga, Serie A dan Bundesliga kembali bergulir.

Saat ini PSG telah mengamankan tiket untuk perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Borussia Dortmund dan Keylor Navas merasa bahwa satu-satunya kompetisi yang bisa dimenangkan di lapangan akan memotivasi seluruh pemain PSG.

“Saya tahu [Liga Champions] adalah kompetisi yang sangat sulit, tetapi itu bukan tidak mungkin. Jadi kami siap bertarung dalam kompetisi ini,” kata Navas pada situs resmi PSG.

“Saya tahu rekan satu tim saya sangat termotivasi. Mereka banyak bekerja di rumah karena mereka semua tahu satu sama lain soal pentingnya kompetisi ini, untuk tim, klub dan para pendukung. Kami tahu tanggung jawab kami.”

“Kami akan memakan waktu lebih lama untuk mengambil langkah karena kami semua merasa baik secara fisik.”

“Kami, para penjaga gawang, memiliki pekerjaan tertentu. Jika kondisi fisik kami bagus, itu akan membantu kami untuk menemukan performa terbaik kami sesegera mungkin.”

“Aku banyak berlari. Lebih dari seumur hidup saya. Karena itu penting untuk menjaga kondisi fisik kita. Jadi saya berlari setiap hari. Mungkin beberapa kali lebih banyak daripada yang lain. Mencoba mengelola fisik dengan baik sehingga tidak ada cedera.”

Baca Juga

Chelsea, Frank Lampard

Hanya Bermain Imbang Melawan Sevilla, Frank Lampard Diminta Mundur

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tengah menjadi sorotan usai gagal membawa tim asuhannya menang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *