Wednesday , 12 December 2018 0:34
Home / La Liga / Meski Sedang Tidak Dalam Permainan Terbaik, Toni Kroos Tutup Peluang Hengkang Dari Real Madrid
foto: joe.co.uk

Meski Sedang Tidak Dalam Permainan Terbaik, Toni Kroos Tutup Peluang Hengkang Dari Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menyatakan bahwa ia bahagia bermain untuk Real Madrid dan siap untuk terus bermain di masa depannya.

Saat ini Toni Kroos telah merasakan musim kelimanya berseragam Real Madrid setelah menanggalkan Bayern Munchen pada tahun 2014 lalu.

Telah merasakan empat musim penuh, Kross memiliki andil besar dalam kesuksesan Real Madrid di beberapa tahun kebelakang. Ia adalah pemain kunci kala Los Blancos memenangkan satu gelar La Liga di musim 16/17 dan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Selain karena betah tinggal di Madrid, Kroos merasa bahwa klub semakin hari semakin tumbuh berkembang hingga pada akhirnya menjadi penguasa Eropa di tiga tahun kebelakang.

“Saya memiliki waktu yang panjang disini dan menjadi pemain yang sukses dan kala di Munich pun demikian,” kata Kroos pada wartawan seperti dikutip Football Espana.

“Mungkin itulah yang saya katakan ketika saya tiba di sini, perasaan saya mengatakan bahwa klub ini merupakan satu langkah lebih besar dan keberhasilan di beberapa tahun terakhir telah menunjukkan hal tersebut dan tentu saja saya sangat senang dengan waktu saya di sini.”

“Saya merasa ini adalah rumah yang baik, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk mengubah apa pun.”

Malam nanti Real Madrid akan menjamu Valencia di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga jornada ke-14. Musim ini khususnya di kompetisi domestik, Real Madrid sedang mengalami masa kepayahan. Menilik dari tabel klasemen pasukan Santiago Solari yang duduk di posisi 6 klasemen sementara telah menelan dua hasil imbang dan lima kekalahan.

Sementara itu posisi puncak sedang diperebutkan oleh tiga tim, yakni Sevilla, Barcelona dan Atletico Madrid.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *