Monday , 21 October 2019 9:07
Home / La Liga / Meski Sukses Atasi Valencia, Pelatih Real Madrid Tetap Kecewa
Foto: goal.com

Meski Sukses Atasi Valencia, Pelatih Real Madrid Tetap Kecewa

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zindedine Zidane, tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan yang didapat timnya saat menjamu Valencia dalam lanjutan La Liga. Zidane malah cederung merasa kecewa.

Sebabnya, Real Madrid dinilai terlalu banyak membuang peluang. Pasukannya juga gagal mengunci laga sehingga membutuhkan kemenangan di menit akhir.

Menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4), Madrid hanya menang tipis dengan skor 2-1. Unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo di menit ke-27, Madrid nyaris hanya mendapat satu poin usai dibobol Dani Parejo pada menit ke-82.

Beruntung bagi tuan rumah, Marcelo mencetak gol balasan di menit ke-86. Hasil itu cukup untuk mengendurkan kembali tekanan Barcelona di fase akhir persaingan gelar.

“Saya bangga dengan performa semua pemain. Valencia terus bermain dengan gaya mereka dan kami tidak mampu mendapatkan gol kedua untuk membunuh pertandingan,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami bakal harus berusaha keras sampai akhir. Kami tidak cukup efisien sejak awal di laga tadi, mungkin sedikit gugup atau tegang. Tapi kami tak membiarkan itu menguasai kami, kami memainkan permainan kami dan bekerja dengan bagus.”

“Hari ini sebenarnya kami punya kans untuk mengunci laga lebih dini, jadi itu sesuatu yang masih bisa kami tingkatkan,” imbuhnya.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *