Wednesday , 20 November 2019 2:01
Home / Nasional / Meski Tak Punya Pelatih, Nil Maizar Minta Semen Padang Waspadai Persela
Foto: Tempo.com

Meski Tak Punya Pelatih, Nil Maizar Minta Semen Padang Waspadai Persela

Laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 putaran lima akan mempertemukan tuan rumah Semen Padang melawan tamunya Persela Lamongan, yang akan dilangsungkan di stadion H Agus Salim pada akhir pekan ini.

Tim Semen padang asuhan Nil Maizar sangat diunggulkan untuk memenangi laga ini, pasalnya mereka akan bermain di depan publik sendiri. Terlebih calon lawannya, Persela Lamongan saat ini tengah  berstatus tanpa pelatih pasca Stefan Hansson memutuskan untuk mundur usai timnya kalah dari Persipura Jayapura kemarin.

Namun Nil Maizar meminta anak asuhnya untuk tidak memandang remeh lawan, sebab klub berjuluk ‎Kabau Sirah itu baru saja mengalami kekalahan 2-1 atas Bali United FC pada akhir pekan lalu.

“Dalam sepakbola, hal itu terkadang tak berlaku. Tidak ada jaminan akan mudah menang dari tim posisinya di bawah. Kita akan hadapi, dan hormati Persela seperti kita memperlakukan tim-tim lainnya,” ujar Nil Maizar dikutip dari redaksi Goal Indonesia.

“Selain faktor keberuntungan yang tidak berpihak, pemain juga kurang tenang saat menyelesaikan peluang. Saya tahu mereka sudah berusaha maksimal, tapi yang namanya kelemahan tetap harus dibenahi.” pungkas mantan pelatih timnas Indonesia itu,

Kerbau Merah saat ini menghuni peringkat 7  klasemen sementara TSC 2016 dengan torehan 6 poin, hasil dari 2 kali menang dan 2 kali kalah.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *