Monday , 21 September 2020 21:50
Home / Premier League / Meski Tak Sempurna, Frank Lampard Tetap Senang Dengan Performa Kepa Arrizabalaga
foto: the4thofficial.net

Meski Tak Sempurna, Frank Lampard Tetap Senang Dengan Performa Kepa Arrizabalaga

LONDON – Manajer Chelsea, Frank Lampard tetap mengaku senang dengan performa sang penjaga gawang, Kepa Arrizabalaga saat timnya menghadapi Brigthon & Hove Albion tadi malam.

Sebagaimana diketahui pasukan Frank Lampard berhasil mengamankan poin penuh saat melawat ke Amex dengan skor 1-3 pada pertandingan pembuka EPL musim 2020/2021.

Akan tetapi meski Chelsea menjadi pemenang, kritik tetap mereka dapatkan khususnya untuk performa sang penjaga gawang. Kepa dinilai melakukan blunder atas gol dari Leandro Trossard. Tendangan jarak jauhnya seharusnya mudah untuk diamankan, tetapi Kepa gagal melakukan tugasnya dengan baik. Meskipun demikian, Lampard mengaku bahwa ia tetap senang dengan permainan penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

“Saya senang dengan Kepa, saya melihat kepercayaan padanya.” pungkas Lampard pada Sky Sports.

“Dia ada di sini, dia adalah penjaga gawang kami dan saya senang dengannya.”

Selain itu, Lampard juga mengomentari soal gol yang dicetak oleh Reece James. Menurutnya gol itu adalah yang paling penting di pertandingan ini.

“Gol Reece James, itu membuat saya berdiri dari kursi saya karena kami sangat membutuhkannya, kami tidak dalam kondisi terbaik kami pada periode itu,” kata Lampard.

“Reece memiliki kemampuan itu dalam dirinya, dia adalah pemain dengan kualitas seperti itu. Anda mencoba dan membawanya ke area di mana dia bisa menjadi ancaman.”

Baca Juga

Ousmane Dembele, Barcelona

Liverpool Tertarik Datangkan Ousmane Dembele?

Liverpool – Klub Premier League,¬†Liverpool memang tengah mencari amunisi baru. Juara Premier League itu saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *