Friday , 16 November 2018 20:48
Home / La Liga / Meski Tanpa Messi, Bagi Suarez Barca Tetap Tim Hebat!
Barcelona, Real Madrid, Luis Suarez, La Liga, El Clasico

Meski Tanpa Messi, Bagi Suarez Barca Tetap Tim Hebat!

Barcelona – Ujung tombak Barcelona, Luis Suarez mengungkapkan rasa bahagianya usai Barcelona sukses meraih kemenangan telak 5-1 atas Real Madrid dalam laga yang bertajuk El Clasico. Sang striker juga mengungkapkan, meski tanpa Messi, kehebatan Blaugrana tetap terjaga.

Messi mengalami cedera dislokasi bahu dalam laga kontra Sevilla akhir pekan lalu. Tak ayal, Mega Bintang asal Argentina tersebut sudah mulai absen ketika Barca bersua Inter Milan 2-0 tengah pekan kemarin di ajang Liga Champions.

Anak asuh Ernesto Valverde sendiri sukses meraih kemenangan besar lewat hat-trick dari Suarez, serta dua gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Philippe Coutinho dan Arturo Vidal yang hanya mampu dibalas sebiji gol oleh Real Madrid lewat lesakan Marcelo.

Meski sangat yakin Barcelona tetap hebat tanpa Lionel Messi, Suarez mengakui bahwa ia merindukan kehadiran Messi dalam timnya.

“Messi adalah pemain terbaik di dunia, ia selalu menjadi nilai plus,” ungkap Suarez.

“Namun apa yang sudah kami lakukan menunjukkan level sepak bola yang mampu dimainkan tim ini. Kami berada di belakang pelatih dan kami mencintai klub ini.”

Sejatinya Madrid bukan tanpa perlawanan. Los Blancos sempat bangkit dan mampu mencetak gol di awal babak kedua. Namun, usaha Sergio Ramos dan kawan-kawan membongkar pertahanan Barca dinilai Suarez justru meninggalkan celah yang mampu ia manfaatkan.

“Mereka keluar menyerang dan tentu ingin membalikkan keadaan. Mereka membuat skor menjadi 2-1, mereka memiliki beberapa peluang emas,” jelas Suarez.

“Kami rasa secara umum tim bermain sangat bagus dan kami bisa merespon dengan baik. Madrid meninggalkan banyak ruang dan kami tahu kami bisa memanfaatkan hal tersebut,” pungkas sang striker.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *