Friday , 18 October 2019 18:29
Home / Piala Dunia 2018 / Messi : Argentina Tidak Takut Lawan Prancis!
World Cup 2018, Lionel Messi, Argentina

Messi : Argentina Tidak Takut Lawan Prancis!

Moskow – Megabintang Argentina, Lionel Messi merasa optimis dengan laju timnya di babak 16 besar nanti. La Pulga menyebut dirinya serta seluruh rekan kompratiotnya akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya, untuk menghadapi Timnas Prancis di babak 16 besar Sabtu mendatang.

La Albiceleste berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka berhasil menang dramatis melawan Nigeria dengan skor 2-1, skuat polesan Jorge Sampaoli itu resmi menjadi runner up grup D.

Sebagai runner up grup D, maka Argentina akan menghadapi juara grup C di partai 16 besar Piala Dunia 2018. Oleh karena itu, La Albiceleste bakal menghadapi Prancis yang keluar sebagai juara grup untuk memperebutkan satu tiket ke babak delapan besar.

Messi sendiri optimis bisa mengatasi perlawanan Antoine Griezmann pada laga nanti. Sementara Les Bleus memiliki modal yang cukup menjanjikan, usai membukukan dua kemenangan dan satu kali imbang.

“Kami sangat senang dengan kemeangnan ini. Ada beban yang besar yang diangkat dari punggung kami, dan kami benar-benar lega bisa memenangkan laga tersebut.” papar sang megabintang lewat laman resmi klub.

“Mereka memiliki banyak pemain-pemain berkemampuan tinggi. Mereka memiliki banyak pemain yang cepat dan mereka semua bisa menjadi pembeda.” lanjutnya.

“Sementara kami benar-benar menderita dan kami melalui situasi yang sangat sulit pada pertandingan sebelumnya.” tegas Lionel Messi.

“Kami jelas tahu betul setiap tim yang berlaga di Piala Dunia ini. Saya harus bilang bahwa Prancis adalah tim yang sangat bagus.” pungkas pemain andalan Barcelona itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *