Sunday , 17 November 2019 15:19
Home / La Liga / Messi: “Barcelona Berharap Real Madrid Tak Dapatkan Gelar Juara”
Foto: youtube.com

Messi: “Barcelona Berharap Real Madrid Tak Dapatkan Gelar Juara”

Persaingan Liga Spanyol begitu brutal musim ini, dua tim Barcelona dan Real Madrid masih harus berjuang sampai giornata terakhir untuk memastikan siapa raja Liga Spanyol musim ini.

Los Blancos yang saat ini berada di peringkat dua, masih sangat memungkinkan untuk menikung Barcelona di akhir laga. Kedua seteru abadi itu saat ini hanya terpaut jarak 2 poin saja. Di Liga Champions el Real juga masih berpartisipasi dan di jadwalkan akan melewan Atletico Madrid pada 29 Mei mendatang.

Berbincang dengan ESPN, superstar Barcelona Lionel Messi mengaku bahwa timnya sebaiknya fokus di partai akhir nanti sembari mengungkapkan bahwa klubnya berharap Madrid tak akan dapatkan gelar musim ini.

“Akan menjadi momen yang luar biasa andai kami bisa mengangkat trofi juara liga pada musim ini. Itu tidaklah mudah karena kami harus bersaing di sepanjang musim dengan tim-tim seperti Madrid, Atletico, Sevilla danVillareal. “cetus Messi dikutip dari ESPN.

“Kami telah memenangkan banyak gelar, ini bahkan lebih dari yang saya perkirakan di awal karir saya di Barcelona.”

“Tentu saja saat ini seluruh orang di Barcelona berharap agar Madrid tidak dapatkan gelar juara musim ini. Namun kami harus fokus pada diri sendiri guna menghadapi pertandingan terakhir nanti.” tutup kapten timnas Argentina itu.

Dalam 39 kali penampilannya musim ini, Lionel Messi total telah menyumbangkan 32 gol dan 17 assist bagi klub yang berjuluk ‎L’equip blaugrana itu.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *