Sunday , 31 May 2020 10:08
Home / La Liga / Messi: Barcelona Temukan Sosok Xavi Pada Diri Arthur!
Arthur Melo, Barcelona

Messi: Barcelona Temukan Sosok Xavi Pada Diri Arthur!

Spanyol – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, terkejut dengan karakter bermain Arthur Melo yang memiliki kemiripan dengan sang legenda, Xavi Hernandez.

Selepas kepergian Xavi pada tahun 2015 lalu, El Barca sendiri belum mampu menemukan sosok pengganti gelandang berdarah Spanyol tersebut.

Arthur merupakan punggawa baru Barcelona yang dibeli dari klub Brasil, Gremio dengan mahar sembilan juta euro. Meski dibeli dengan harga murah, karakter bermain gelandang berusia 22 tahun itu mengingatkan Messi kepada sosok rekannya yang selalu menjadi panutan dirinya di dalam lapangan hijau.

Kapten Barcelona itu menilai jika Arthur merupakan titisan dari sang legenda yakni Xavi Hernandez.

“Dia sangat aman dan dapat diandalkan pada bola. Arthur memiliki gaya pemain yang datang dari La Masia. Dia bermain bagus dalam jarak-jarak yang pendek, ia tidak mudah kehilangan bola. Dia dengan cepat mampu mengatasi dinamika tim,” tutur Messi di sesi pers klub.

“Saya tidak banyak mengetahui tentang Arthur sebelum dia bergabung ke klub, tapi dia sangat mirip dengan Xavi,” tegasnya.

“Bagi saya, dia amat penting untuk kami layaknya seorang Xavi Hernandez.” pungkas pemain berdarah Argentina itu.

Baca Juga

Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan penjualan Ousmane Dembele jika mereka menerima penawaran hingga € …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *