Friday , 22 November 2019 9:23
Home / La Liga / ‘Messi Dan Ronaldo Akan Temui Kesulitan Di Serie A’
foto: tuttosport.com

‘Messi Dan Ronaldo Akan Temui Kesulitan Di Serie A’

Bek Inter Milan, Joao Miranda menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan kesulitan mencetak angka andai bermain untuk klub Italia.

Ronaldo dan Messi yang bagaikan garansi pencetak gol sepanjang masa diyakini Miranda tidak akan seproduktif sekarang bila bermain di Serie A. Ronaldo sendiri sudah mencetak 30 gol bersama Real Madrid sementara Messi mencetak 22 gol.

Miranda sendiri pernah merasakan atmosfir Spanyol ketika ia membela Atletico Madrid selama empat musim sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Nerrazzuri dengan status pinjaman selama dua musim pada Juni lalu.

“Mereka adalah pemain yang luar biasa. Mereka mampu membuat banyak gol di berbagai liga.” ujar Miranda pada GloboEsporte.

“Namun di Italia, mereka tidak akan berada di depan gawang sesering di Spanyol, karena taktik tim-tim Italia lebih terorganisir.”

Musim ini Miranda sendiri sudah menorehkan 26 penampilan serta pernah memberikan sebuah gol untuk pasukan Roberto Mancini.

Baca Juga

Willian, Chelsea

Willian Tergoda Gabung Barcelona?

Chelsea tampaknya harus kembali merasa was-was akan kehilangan pemain penting mereka. Willian¬†diberitakan mulai tertarik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *