Sunday , 5 April 2020 7:51
Home / La Liga / Messi Dukung Keputusan Valverde Bertahan di Barcelona

Messi Dukung Keputusan Valverde Bertahan di Barcelona

Catalunya – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berharap Ernesto Valverde tetap menangani Azulgrana. Messi memuji pekerjaan Valverde sejauh ini.

Raksasa Catalan baru saja tersingkir secara dramatis dari semifinal Liga Champions usai dikalahkan Liverpool. Terlepas dari itu, Valverde sesungguhnya sudah membawa Barcelona juara Liga Spanyol berturut-turut yakni pada musim 2017-18 dan 2018-19.

Valverde sudah dua musim melatih Barcelona. Kegagalan Azulgrana di Liga Champions musim ini jelas memantik rumor pemecatan pelatih berusia 55 tahun itu.

“Valverde melanjutkan tugasnya disini,” ujar Messi seperti melansir Marca.

“Musim lalu kami berhasil menjadi yang terbaik di Liga Spanyol dan Copa Del Rey. Kami bisa melakukannya lagi musim ini,” tegas pemain berjuluk La Pulga itu.

Sementara itu, mengenai mental para pemain Barcelona saat ini, Messi mengaku masih terdapat kekecewaan setelah disingkirkan oleh Liverpool di semifinal Liga Champions musim ini. Kekalahan itu sangat dramatis.

Musim lalu, Barcelona gagal melaju ke final Liga Champions usai mengalami hal serupa. El Barca disingkirkan dengan cara yang sama, atau lebih dikenal dengan istilah ‘Combecak’.

Baca Juga

Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya merasa kurang bahagia dengan situasinya saat ini. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *