Monday , 18 November 2019 19:10
Home / La Liga / Messi Dukung Rencana Barcelona Pulangkan Neymar
Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona

Messi Dukung Rencana Barcelona Pulangkan Neymar

Spanyol – Lionel Messi masih berharap Neymar bisa kembali memperkuat Barcelona. Namun, dirinya menyadari jika skenario tersebut membutuhkan dana dan usaha yang begitu besar.

Rumor mengenai potensi kepulangan Neymar ke Spanyol dalam beberapa waktu ini kian menguat. Selain Barcelona, Real Madrid juga disebut tertarik untuk meminang sang pemain dari Parc Des Princes di jendela transfer Januari 2019 mendatang.

Bintang El Barca, Lionel Messi bahkan mendukung penuh keputusan timnya untuk kembali memulangkan Neymar. Meski demikian untuk merealisasikan usaha tersebut membutuhkan kerja keras yang cukup ekstra.

“Kami semua memiliki pertemanan yang dekat, kami menikmati momen indah di Barcelona. Tetapi sangat sulit membayangkan Neymar meninggalkan Paris. PSG tak akan membiarkan Neymar pergi,” ujar Messi seperti melansir Marca.

“Membawanya kembali adalah hal yang sulit. Kami akan sangat gembira jike Neymar bisa kembali ke Barcelona. Ia adalah pemain yang menarik di lapangan dan ruang ganti,” tegas bintang Barcelona tersebut.

Neymar memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain pada pertengahan tahun 2017 lalu. Sang pemain disebut ingin lepas dari bayang-bayang Messi yang menjadi ikon Barcelona. Les Parisien menjadi satu-satunya klub yang mampu menebus kontrak bintang Timnas Brasil itu.

Bersama Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trisula maut yang kerap kali disebut sebagai ‘Trio MSN’. Bahkan, ketiga pemain tersebut ikut andil dalam mengantarkan sejumlah gelar Barcelona di era kepelatihan Luis Enrique.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *