Wednesday , 16 October 2019 6:24
Home / La Liga / Messi Kalahkan Ronaldo Dalam Gelar Pemain Terbaik?

Messi Kalahkan Ronaldo Dalam Gelar Pemain Terbaik?

Catalunya – Gelar pemain terbaik pertandingan atau ‘Man of the Match’ yang dimiliki Lionel Messi lebih banyak ketimbang Cristiano Ronaldo sejak musim 2010-2011 lalu.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi kedua pemain yang mengoleksi lebih dari 100 gelar pemain terbaik dalam satu pertandingan sejak 2010-2011. Sejauh ini, belum ada pemain lain yang mampu menandingi pencapaian keduanya.

Hanya saja Messi lebih unggul ketimbang rivalnya tersebut. Seperti melansir Marca, bintang Barcelona itu menghasilkan gelar pemain terbaik yang lebih banyak dibandingkan Ronaldo yakni mencapai 225 kali sejak delapan musim lalu.

Sementara itu, Ronaldo yang memiliki julukan Cr7 hanya 125 kali menjadi pemain terbaik semasa di Real Madrid dan Juventus.

Di musim lalu Messi mencetak 17 kali gelar pemain terbaik dan membantu Barcelona menjadi juara La Liga.

Pemain yang paling mendekati rekor Ronaldo dan Messi di atas hanyalah Eden Hazard. Semasa bermain di Chelsea sejak Juli 2012, Hazard sudah 93 kali menjadi pemain terbaik.

Di bawah Messi, Ronaldo, dan Hazard, ada Zlatan Ibrahimovic dan Neymar yang menempati lima besar gelar pemain terbaik terbanyak.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *