Friday , 29 May 2020 0:25
Home / La Liga / Messi: Kehilangan Cristiano Ronaldo Akan Mempengaruhi Performa Real Madrid
foto: dailypost.ng

Messi: Kehilangan Cristiano Ronaldo Akan Mempengaruhi Performa Real Madrid

BARCELONA – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya membuka suara terkait kepindahan sang rival abadi, Cristiano Ronaldo ke Juventus. Messi tak ragu menyatakan bahwa Real Madrid berkemungkinan tidak sesuperior musim lalu tanpa CR7 musim ini.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di Real Madrid tahun 2009 lalu, dunia seakan tidak pernah lepas dari rivalitas Lionel Messi dengan bintang internasional Portugal tersebut. Tak ayal jika selama sembilan tahun tersebut, perebutna pemain terbaik dunia hanya diperebutkan oleh dua pemain tersebut.

Namun banyak pihak berpendpat bila rivalitas keduanya berakhir setelah Ronaldo memilih untuk menanggalkan Real Madrid untuk bergabung di Allianz Stadium. Sementara menurut Lionel Messi, kepindahan Ronaldo justru akan membuat Los Blancos berbeda musim ini.

“Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia dan mereka memiliki tim yang hebat. tapi jelas bahwa absennya Ronaldo akan membuat mereka tidak seperti dulu dan membuat Juventus menjadi salah satu favorit yang jelas untuk memenangkan Liga Champions,” imbuh Messi pada Catalunya Radio.

“Kepindahannya mengejutkan saya. Saya tidak membayangkan dia meninggalkan Madrid atau bergabung dengan Juventus. Ada banyak tim yang menginginkannya.”

“Kepergiannya memang mengejutkan banyak orang termasuk saya, tetapi dia bergabung dengan tim yang sangat bagus.”

Meski gagal mendapatkan pemain berstatus mega bintang seperti Kylian Mbappe, Neymar Jr atau Eden Hazard, Real Madrid telah berhasil mendatangkan Mariano Diaz dari Olympique Lyon sebagai pengganti CR7.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *