Friday , 22 November 2019 7:09
Home / La Liga / Messi Restui Barcelona Rekrut Frenkie De Jong
Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam, Barcelona

Messi Restui Barcelona Rekrut Frenkie De Jong

Spanyol – Lionel Messi baru saja menggelar pertemuan secara intens dengan manajemen Barcelona terkait potensi transfer Frenkie De Jong. Besar kemungkinan, pemain asal Argentina itu merestui rencana El Barca untuk merekrutnya pada Januari nanti.

Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong saat ini menjadi komoditi terpanas di bursa transfer Eropa. Banyak klub besar Benua Biru yang mengincar servis De Jong termasuk Barcelona.

Kans De Jong untuk membela klub asal Catalunya itu cukup terbuka lebar. Megabintang Barca, Lionel Messi bahkan memberi komentar positif tentang rencana klubnya perihal agenda transfer pemain berdarah Belanda itu.

“Sebuah tim yang benar-benar memainkan sepak bola akan cocok untuknya. Semua klub yang tertarik padanya adalah klub-klub seperti itu. Dalam hal iklim, Barcelona akan menjadi yang terbaik. Namun, aspek keuangan masih harus dilihat.” ujar Messi seperti melansir Marca.

“Mereka adalah pemain muda dengan presisi tinggi. Dua pemain yang sangat bagus,” tegas bintang Barcelona itu.

Seperti diketahui, kedua pemain itu masih sangat muda. De Ligt berusia 19 tahun sementara De Jong 21 tahun. Namun, keduanya keduanya sudah menjadi pilar penting bagi klubnya, Ajax Amsterdam. Tak hanya itu, mereka juga menjadi pilar Timnas Belanda dan sejauh ini berhasil mengoleksi caps sebanyak enam kali.

Dengan talentanya yang luar biasa, maka tak heran apabila banyak klub yang disebut berebut untuk memakai jasanya. Di antaranya yakni Manchester City, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka, Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *